Selasa, 27 Agustus 2013

Cipto Junaedy - Property Tanpa Uang Tanpa KPR

Barusan saya baca artikel yang mengatakan Cipto Junaedy penipu, disitu dikatakan bahwa teknik yang selama ini digembar-gemborkan oleh Cipto Junaedy cuma hoax, dalam hati saya berpikir apakah benar? Setelah saya cari info lengkap mengenai Cipto Junaedy, melalui berbagai media yang ada di internet, akhirnya saya punya kesimpulan sendiri mengenai Cipto Junaedy ini, jadi pada intinya teknik yang di ajarkan oleh Cipto Junaedy ini dapat di terapkan oleh siapapun yang benar-benar serius dan tidak kenal putusasa dalam mencari properti yang bisa di beli tanpa utang dan tanpa KPR.

Sekarang pertanyaannya apakah ada properti yang seperti itu? Kalau menurut Cipto Junaedy proeprti seperti itu banyak sekali, tergantung keyakinan Anda, apakah Anda meyakini properti seperti itu ada atau tidak, kalau meyakini ada maka Anda memiliki kesempatan menemukannya, begitulah yang saya pelajari dari artikel-artikel yang membahas Cipto Juanedy. Ya memang kelihatannya mustahil atau tidak mungkin menemukan properti itu, tapi kalau lagi beruntung bisa saja Anda menemukan properti yang pemiliknya sedang dalam kasus perceraian dan ingin membagi harta gono-gini jadi maunya cepat jual propertinya dengan harga murah.

Sebenarnya sah-sah saja Anda merasa skepetis dengan ide membeli rumah tanpa utang punya Cipto Juanedy ini. Namun ada baiknya Anda melakukan penelitian denagn seksama, baca semua artikel yang mengatakan hal-hal baik mengenai Cipto Junaedy, selain itu baca juga artikel yang mengatakan sebaliknya. Untuk melakukan penelitian lebih dalam lagi, Anda bisa menghadiri seminar gratis yang di adakan oleh Cipto Junaedy yang biasanya diadakan di kota-kota besar Indonesia, dari seminar itu Anda bisa lebih memahami siapa itu Cipto Juanedy. Nah kalau Anda mau ikut seminar Cipto Junaedy, berikut ini jadwal terbaru:

Seminar Jakarta,
Hotel Mercure Rekso (Jln. Hayam Wuruk)
Kamis, 18 Juli 2013
Sesi I   : Pk. 10.00
Sesi II  : Pk. 14.00

Seminar Bali,
Hotel Aston Denpasar (Jln. Gatsu Barat)
Sabtu, 20 Juli 2013
Sesi I   : Pk. 10.00
Sesi II  : Pk. 14.00

Seminar Surabaya,
Grand City Convention Hall
Senin, 22 Juli 2013
Sesi I   : Pk. 10.00
Sesi II  : Pk. 14.00


Itulah jadwal seminar gratis bulan ini, silahkan hadiri untuk memastikan kebenaran informasi mengenai bisnis properti Cipto Juanedy.

Kesimpulannya Cipto Junaedy merupakan pengusaha properti yang sering melakukan seminar dan juga adalah seorang penulis buku best seller. Sudah sewarjarnya orang sukses banyak yang mencaci maki dan iri. Jadi pertimbangkanlah dengan baik informasi yang Anda daptkan mengenai Cipto Juanedy, seperti saran saya diatas, hadirilah seminarnya untuk memasrikan kebenaran informasi tentnag Cipto Juanedy. Salam !

Update Jadwal Seminar Cipto Junaedy Agustus 2013

Ini adalah jadwal semianr cipto junaedy untuk bulan agustus, jika mau ikut seminar silahkan dicatat jadwal ini.

Seminar Surabaya,
Grand City Convention Hall
Senin, 26 Agustus 2013
Sesi I   : Pk. 10.00
Sesi II  : Pk. 14.00

Seminar Jakarta,

Kamis, 29 Agustus 2013
Sesi I   : Pk. 10.00
Sesi II  : Pk. 14.00

Seminar Bali,

Sabtu, 31 Agustus 2013
Sesi I   : Pk. 10.00
Sesi II  : Pk. 14.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar