Selasa, 17 September 2013

Kenapa Blogspot Mendominasi SERP Dalam Kontes SEO?

Memperhatikan kontes seo yang sedang ramai belakangan ini, menimbulkan sebuah pertanyaan " Kenapa Blogspot Mendominasi SERP Dalam Kontes SEO?" dari beberapa kontes seo yang sudah selesai dan yang sedang berjalan, terlihat jelas blog berplatform blogspot mendominasi SERP google, kalau agan tidak percaya bisa di cek sendiri? kebanyakan hasil SERP halaman satu dan dua di duduki oleh blog berplatform blogspot, baik itu domain yang di costum ataupun tidak.

Kenapa Blogspot Mendominasi SERP Dalam Kontes SEO? mungkin ada banyak faktor yang menyebabkan hal ini, salah satunya mungkin karena blogspot itu punya google jadinya lebih di utamakan dalam hasil pencarian, atau kah blogspot lebih SEO friendly dibandingkan dengan CMS lainnya? kalau ini mungkin juga tapi masih tergantung faktor templatenya. Atau karena kebanyakan peserta kontes seo menggunakan blogspot? ane rasa tidak juga, ada banyak blogger yang menggunakan CMS wordpress self hosting, namun hanya beberapa blog saja yang berhasil menempati posisi bagus.

Jadi Kenapa Blogspot Mendominasi SERP Dalam Kontes SEO? kalau menurut agan bagaimana? kalau menurut ane, karena blogspot sudah terbukti mampu merajai SERP dalam kontes seo, ada baiknya untuk mengikuti kontes seo menggunakan blogspot saja.

Kalau agan masih penasaran Kenapa Blogspot Mendominasi SERP Dalam Kontes SEO? Berikut ini Video Mat Cutts menjawab pertanyaan manakah yang lebih SEO friendly, wordpress atau blogger?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar